Skip to main content

Plastic Bag Diet with SawoKecik


Haiii teman-teman yang maniiis ....

Tentunya teman-teman sudah tahu tentang gerakan Plastic Bag Diet , atau Diet Kantong Plastik yang adalah sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan Plastik atau Kantong/Tas Plastik kresek yang sulit untuk di daur ulang dan tak ramah lingkungan.

Sebenernya kini sudah banyak beredar kantong plastik yang lebih mudah didaur ulang atau juga terbuat dari plastik yang sudah didaur ulang. Tapi tetap lebih banyak kantong plastik yang sulit didaur ulang.

Maka munculah kepedulian akan sampah plastik ini dengan melakukan gerakan Plastic Bag Diet.

SawoKecik yang selalu dan selalu mengajak teman-teman untuk lebih ramah dan cinta sama lingkungan sekitar ... ingin turut serta bersama teman-teman yang juga peduli mengajak teman-teman untuk mengurangi penggunaan kantong palstik untuk mengurangi limbahnya.

Banyak cara untuk mengurangi sampah kantong plastik, salah satunya adalah dengan selalu membawa tas simple sendiri dari rumah .. jadi kalau belanja tidak perlu memakai kantong plastik yang diberikan oleh penjualnya. Sudah banyak beredar Eco Bag dimana-mana

Naaaah ... #sawokecik dengan senang hati juga membuat Plastic Bag Diet Tote Bag dari kain canvas baby

ukuran 40 x 35 cm , strap 50 cm
harga rp. 30.000 (belum ongkir)

bagi teman-teman yang mau ikutan program Plastic Bag Diet .. hehe ... bisa Pre-Order Plastic Bag Diet Tote Bag ini dengan email kami ke sawokecikinbox@gmail.com , subject : Plastic Bag Diet.

Pre-Order ini akan kami buka sampai tgl 6 Agustus 2014 dan proses produksi Plastic Bag Diet Tote Bag dibutuhkan waktu 14 hari kerja.

Semoga gerakan positif ini dengan dukungan dari teman-teman semua bisa membantu mengurangi limbah sampah plastik di lingkungan kita ... amiiin !!

terima kasih teman-teman !! Selamat beraktivitas and tetaplah #gogreen !!

Salam Manis SawoKecik

Comments

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)   Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue) terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Souvenir yang Cinta dengan Bumi ... (^-^)

Apakah ini .... ? Ini adalah souvenir pernikahan saya ... karena acara-nya hanya sederhana saja dan tidak semua saudara dan rekan yang diundang, maka saya berpikir untuk memberikan souvenir sederhana ini bagi yang tidak hadir. Adalah sebuah Tote Bag ... ceritanya sih berguna sebagai shopping bag supaya kita gak usah pake' tas plastik dari penjualnya .... Biar ramah dengan lingkungan dooong .... Ingin berbagi sama teman-teman ... semoga bisa memberikan inspirasi .... Mari kita cintai bumi yang semakin tua ini .... (^-^) Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue) terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik

Wallet

This is a pretty wallet featuring combination of two cotton fabrics in green dots pattern and floral pattern. And .. I put a little bird on it ... (^.^) The fabrics are interfaced to give more strength, it includes: 6 credit card pockets 2 flat pockets for cash, checkbook, receipts, etc. 1 zippered pocket This wallet secures all of your possessions with a small nice ribbon Measurements approximately : Open : 20 x 21 cm Closed : 10 x 21 cm